get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Ezequiel Vidal Puji Sepak Bola di Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:02 WIB
header img
Ezequiel Vidal Puji Sepak Bola di Indonesia (Foto: iNews)

PEMAIN Ezequiel Vidal Gelandang 27 tahun rekrutan baru Persita Tangerang, memuji sepak bola Indonesia dan Argentina sama-sama kompetitif dan memiliki intensitas tinggi.

Vidal sendiri merupakan rekrutan terbaru Persita untuk bersaing di Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun itu membela klub divisi dua Liga Argentina, Independiente Rivadavia, dengan status bebas transfer.

Pada musim pertamanya bermain di Liga 1, Vidal pun sukses menunjukkan awal yang cukup menjanjikan. Telah dipercaya untuk tampil pada tiga pertandingan bagi Pendekar Cisadane, Vidal pun telah sukses menciptakan dua gol.

Setelah memiliki pengalaman untuk bermain di Indonesia dan juga Argentina, Vidal pun membandingkan intensitas persaingan yang ada di kedua negara. Menurutnya, baik Indonesia dan Argentina sama-sama memiliki intensitas yang cukup kompetitif.

“Saya bisa membandingkannya dalam hal intensitas pertandingan yang dimainkan. Kedua liga sangat kompetitif,” ungkap Ezequiel Vidal dilansir dari situs resmi Persita, Kamis (18/8/2022).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut