get app
inews
Aa Read Next : Semifinal Piala Dunia U-20: Korsel Tantang Italia, Uruguay Hadapi Israel

5 Artis Cantik Ini Berani Tampil Tanpa Bra, Nomor 2 Panutan Para Remaja

Senin, 08 November 2021 | 10:32 WIB
header img
Nikita Mirzani. (Foto: IG)

3. Marshanda

Selalu berhasil menjadi perhatian, di setiap penampilan yang ditunjukkan oleh Marshanda selalu menjadi perbincangan publik. Mulai dari OOTD gaya feminin hingga seksi pernah diunggah melalui postingan di akun instagramnya.Saat itu, Marshanda tampak tidak mengenakan bra dan terlihat seksi dengan outer berwarna hitam dengan model cape pada bagian lengannya.

Deretan artis cantik ini berani tampil tanpa bra dalam balutan busana yang glamor (Foto: Instagram)

4. Ariel Tatum

Nah, artis cantik yang satu ini memang sudah dikenal dengan image seksinya ya. Tak Cuma cantik, penampilannya yang seksi juga membuat para fans lelaki tergila-gila. Di akun Instagram miliknya, artis cantik Ariel Tatum kerap menampilkan keseksiannya. Bahkan salah satu foto yang diunggahnya memajang foto dirinya terlihat tanpa bra.

5. Amanda Manopo

Berpenampilan terbuka mengenakan busana seksi, artis cantik yang baru berusia 21 tahun pernah tampil tanpa bra. Walau ada sedikit komentar netizen yang tidak enak didengar, namun Amanda tetap terlihat memesona dan percaya diri.

Dalam pemotretannya bersama FD Photography pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menunjukkan penampilannya yang feminim mengenakan busana model terbuka dan terlihat seolah tidak menggunakan bra. 

Itu dia deretan artis yang pernah terlihat tidak mengenakan bra. Jangan mudah salah fokus ya, karena nyatanya memang mengenakan bra terlalu lama juga tidak baik.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut