Logo Network
Network

Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut!

Hadi Widodo
.
Jum'at, 12 Agustus 2022 | 10:50 WIB
Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut!
Duh! Sempet Viral, Deretan Bisnis Kue Artis ini Bangkrut (Foto: Okezone)

4. Semarang Wife Cake

Selanjutnya, Semarang Wife Cake memiliki owner dari artis cantik Chelsea Olivia. Kuenya berbentuk seperti kue lapis dengan menawarkan beberapa varian rasa. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp60 ribu sampai Rp65 ribu.

Sayangnya, toko kue tersebut sejak 3 Januari 2019, akun Instagram @semarangwifecake mengumumkan penutupan sementara. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk dibuka kembali. 

5. Cirebon Cinnamon

Toko Cirebon Cinnamon dimiliki pasangan suami istri dari Dhini Aminarti dan Dimas Seto. Toko kue ini sempat trending, karena tampilan kuenya yang mirip dengan kue sus asal Jepang. 

Sayangnya, saat Agustus 2019 toko ini mengumumkan tutup melalui akun Instagramnya. 

6. Pevo Cake 

Toko kue yang kedelapan ini dimiliki aktris cantik Pevita Pearce. Pada 12 November 2017, toko ini resmi dibuka. Kemudian, satu bulan setelahnya Pevita kembali membuka toko kuenya yang berlokasi di Jogja dengan menghadirkan perpaduan sponge cake dan cream cheese yang tersedia dalam aneka rasa kekinian.

Pada 22 Agustus 2018, menjadi postingan terakhir di Instagram tokonya, sekaligus menutup perjalanan dari Pevo Cake. 

7. Surabaya Snow Cake

Surabaya Snow Cake menawarkan kue terbilang cukup unik, karena terdapat sensasi dingin ketika kue digigit. Toko kue yang dimiliki oleh zaskia Sungkar ini ternyata sudah tutup sejak 2018.

Tampilan kue ini mirip dengan lapis Surabaya, tetapi memiliki perbedaan dengan menambahkan puff  pastry di lapisan atas dan bawah kue serta topping gula putih halus yang menyerupai salju.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini