get app
inews
Aa Read Next : Warga Tak Mampu di Pekalongan Dirazia! Bukan Ditilang Malah Diberi Sembako

iNews Pantura Terima Mahasiswa PPL UIN Gusdur

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 00:17 WIB
header img
iNews Pantura Terima Mahasiswa PPL UIN Gusdur (Foto: Ist)

PEKALONGAN, iNews – iNewsPantura terus tumbuh dan berkembang dalam hal pemberitaan media online dengan melakukan kerjasama dengan berbagai pihak salah satunya dengan Perguruan Tinggi.

Tepat pada hari Jumat (12/8/2022) telah dilaksanakan serah terima mahasiswa PPL (Program Pengalaman Lapangan) dari Universitas Islam Negeri KH. Abdurrahman Wahid (UIN Gusdur) Program Studi (Prodi) Komisi Penyiaran Islam di Kantor iNewsPantura.  

Acara tersebut dihadiri Direktur Operasional iNewsPantura, Nanang Sulaeman, SE., M. AP, Dosen Pembimbing, serta Mahasiswa PPL. Dalam acara itu, Dirut iNewsPantura dengan senang hati menyambut mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan PPL selama 40 Hari ke depan.  

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan pihak UIN Gusdur yang telah mengirimkan mahasiswanya untuk bisa melaksanakan PPL di iNewsPantura.  Semoga dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan skill dan kompetensi yang dapat bermanfaat menjadi bekal setelah lulus nanti bagi mahasiswa PPL,” ungkap Direktur Operasional iNewsPantura Nanang Sulaeman. 

Setelah sambutan dari Direktur Operasional iNewsPantura, acara dilanjut dengan penyerahan mahasiswa PPL dari pihak UIN Gusdur.  Penyerahan diwakili oleh Nadhifatuz Zulfa, selaku Dosen Pembimbing Lapangan.  Dalam kesempatan tersebut, beliau menitipkan mahasiswanya agar dapat dibimbing selama menjalankan PPL di iNewsPantura.  

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut