get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Berkah Berlimpah! Timnas Indonesia U-16 kembali Diguyur Bonus Usai Juara Piala AFF U-16 2022

Minggu, 21 Agustus 2022 | 00:15 WIB
header img
Timnas Indonesia U-16 kembali diguyur bonus tambahan hingga 1 Miliar rupiah (Foto: Okezone)

USAI sukses juara Piala AFF U-16 2022, Timnas Indonesia U-16 kembali dihujani bonus tambahan senilai Rp1 miliar dari Bank BRI. Hal itu diberikan Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan Nabil Asyura dkk juara Piala AFF U-16 2022.

 

Sekadar informasi, sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 mendapatkan bonus dari Federasi Sepkabola (PSSI) mencapai Rp1,3 miliar. Untuk kali ini bonus diberikan BRI senilai Rp1 miliar.

 

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti mengatakan sangat senang tim asuhanya mendapatkan bonus. Hal itu tandanya prestasi Timnas Indonesia U-16 mendapatkan perhatian.

 

"Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami," kata Bima Sakti dilansir dari laman resmi PSSI, Sabtu (20/8/2022).

 

Selain itu, mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan para pemain Timnas Indonesia U-16 sedang diberikan waktu libur. Hal itu untuk bisa berkumpul dengan keluarganya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut