get app
inews
Aa Read Next : Zinedine Zidane Diremehkan, Mbappe Semprot Presiden Federasi Sepakbola Prancis

Trio MNM Tampil Menggila, Paris Saint-Germain Pesta 7 Gol

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:08 WIB
header img
Trio MNM Tampil Menggila, PSG Pesta 7 Gol ( Foto : Okezone)

Sementara, pasukan Paulo Fonseca hanya berhasil membalas lewat gol Jonathan Bamba (54’). Usai pertandingan, Galtier berbicara soal peran trio Messi, Neymar, dan Mbappe dalam pertandingan tersebut.

Galtier mengatakan sangat senang melihat ketiga pemain itu bekerjasama di lini serang Les Parisiens. Menurutnya, ketiganya berhasil menciptakan suasana positif sehingga PSG berhasil memenangkan pertandingan.

 “Ya, itu adalah kepuasan besar melihat mereka (trio MNM) bahagia di lapangan, dan bermain untuk satu sama lain. Ketika bakat seperti itu bersatu, itu membuat pertandingan yang sangat menyenangkan,” kata Galtier seperti diwartakan Culture PSG, Senin (22/8/2022).

“Tetapi ada juga ekspresi kolektif dalam tim ini. Saya melihat sinyal positif dalam pergantian pemain, terutama dari tiga pemain depan,” sambungnya.

“Itu sebabnya saya tidak membuat perubahan apa pun dalam serangan. Saya melihat mereka sangat bahagia bersama. Itu sangat penting, dan itu adalah bagian dari permainan yang hampir sempurna ini,” tambah Galtier.

Ucapan Galtier seakan memberikan isyarat bahwa tidak ada keretakan hubungan di lini depan PSG. Sementara, pelatih berusia 55 tahun itu juga menjelaskan peran masing-masing dari Messi, Neymar, dan Mbappe dalam pertandingan itu.

“Leo (Messi) banyak berlari, Neymar juga. Kylian (Mbappe) ditempatkan dengan baik di poros. Ini adalah poin yang sangat penting melawan blok rendah. Kemudian, dalam transisi, dengan kualitas teknis dan kecepatan, ia berjalan sangat cepat,” tandasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut