get app
inews
Aa Read Next : Agar tidak lelah di siang hari?  Hindari  5 Menu Sarapan Ini 

Sehat dan Mudah Dibuat di Rumah, 4  Menu Makan Malam Selain Nasi

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 08:39 WIB
header img
Sehat dan Mudah Dibuat di Rumah, 4  Menu Makan Malam Selain Nasi (foto : Okezone)

Sehat dan Mudah Dibuat di Rumah, 4  Menu Makan Malam Selain Nasi, mudih dibuat dirumah sebagai makanan alternatif pengganti nasi , Sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia yang selalu mengkonsumsi  nasi sebagai sumber karbohidrat, bahkan ada idiom  belum dikatan makan kalau belum makan nasi,  pada umumnya masyarakat Indonesia tidak bisa lepas dengan nasi. 

Padahal, tak melulu harus nasi, ternyata ada berbagai pilihan alternatif menu makanan salah satunya untuk makan malam yang bisa dicoba bersama keluarga.

Sehat dan Mudah Dibuat di Rumah, 4  Menu Makan Malam Selain Nasi dengan  gizi seimbang yang cocok dikonsumsi sendiri atau bersama keluarga ini juga relatif mudah dibuat di rumah. Berikut ulasannya, sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (26/8/2022).

1. Sayur
Salah satu menu makan malam yang sehat bisa dibarengi dengan nasi secukupnya dan bersama keluarga. Umumnya bisa sop ayam atau bayam, bisa juga sayur segar hanya dikukus atau direbus. Kombinasi apa pun dari wortel mentah, kuntum brokoli, irisan mentimun, seledri, zucchini, paprika, dan tomat anggur akan membantu meredakan perut yang kelaparan. Rendah kalori pula!

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut