get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Pelatih Timnas Thailand Sebut Timnas Indonesia Lawan Berbahaya di Piala AFF 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:47 WIB
header img
Pelatih Timnas Thailand Sebut Timnas Indonesia Lawan Berbahaya di Piala AFF 2022 (Foto: Okezone)

PELATIH Timnas Thailand, Alexandre Polki sangat mewaspadai kiprah anak buahnya di Piala AFF 2022 mendatang dan menyebut Timnas Indonesia lawan berbahaya di Piala AFF 2022

Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram The Asean Football, @theaseanfootball, yang mengutip perkataan Alexandre Polking soal kekuatan Timnas Indonesia. Menurut pelatih berdarah Brasil-Jerman itu, skuad Garuda berbeda dari tim lain, lantaran dinilai punya pemain yang sudah matang.

Timnas Indonesia

Selain itu, pelatih 46 tahun itu juga menyebut bahwa Timnas Indonesia sangat kompak. Sebab, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kerap memanggil pemain yang sama untuk membela Timnas Indonesia. Oleh karena itu ia menganggap pemain Timnas Indonesia sudah saling mengenal satu sama lain.

“Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina semuanya tim yang bagus. Tapi Indonesia lebih istimewa dari tim lain,” ujar Alexandre Polking dilansir dari @theaseanfootball.

“Karena mereka menggunakan pemain yang sama yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun dengan pelatih yang sama. dan tim muda. Ini lawan yang kejam,” sambungnya.

Akan tetapi, Alexandre Polking juga tak mengesampingkan Timnas Vietnam, yang berada di Grup B Piala AFF 2022. Ia mengatakan The Golden Star -julukan Vietnam- akan menjadi lawan yang kuat di turnamen selain Indonesia.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut