get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Duh!, Asnawi Alami Cedera Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Jum'at, 16 September 2022 | 09:39 WIB
header img
Duh!, Asnawi Alami Cedera Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Jelang laga Timnas Indonesia vs Curacao bek sayap andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengalami cedera jelang laga FIFA Matchday kontra Curacao.

Saat ini, Asnawi Mangkualam tengah membela salah satu klub di Divisi 2 Liga Korea Selatan, Ansan Greeners. Kabar cedera yang dialaminya pun diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Lim Jong-heon.

Asnawi Mangkualam

Ansan Greeners baru-baru ini menelan kekalahan telak dari Jeonnam Dragons dengan skor akhir 1-7 pada laga lanjutan Divisi 2 Liga Korea Selatan (K-League 2, Rabu 14 September 2022. Nama Asnawi Mangkualam pun tidak masuk dalam daftar pemain baik starting line-up ataupun sebagai pemain cadangan.

Jelang laga, Lim Jong-heon memberitahukan alasan mengapa Asnawi Mangkualam tidak ada di dalam skuad ketika berhadapan dengan Jeonnam Dragons. Lim Jong-heon mengatakan bahwa Asnawi Mangkualam mengalami cedera.

“Asnawi Mangkualam dan Song Jin-gyu keduanya tampil baik baru-baru ini. Asnawi Mangkualam tidak bisa bermain karena mengalami masalah otot, dan Song Jin-gyu tidak dalam kondisi normal karena kelelahan,” ucap Lim Jong-heon dikutip via Best Eleven.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut