get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Timnas Indonesia U-17 Gagal Lolos Piala Asia U-17 2023, Ini Penyebabnya!

Senin, 10 Oktober 2022 | 12:10 WIB
header img
Timnas Indonesia U-17 Gagal Lolos Piala Asia U-17 2023, Ini Penyebabnya! (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Netizen ramai menganalisis penyebab gagal lolosnya Timnas Indonesia U-17 di Piala Asia U-17 2023 menarik untuk dibahas. Setelah hanya finis di posisi dua Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, di bawah Timnas Malaysia U-17.Timnas Indonesia U-17 gagal lolos ke Piala Asia U-17 2023 

Setelah dinyatakan gagal lolos, sejumlah netizen pun ramai-ramai mengeluarkan analisis penyebab skuad Garuda Asia gagal melaju ke putaran final. Lantas, apa saja faktor yang melatarbelakanginya?

Berikut 3 Penyebab Timnas Indonesia U-17 Gagal Lolos Piala Asia U-17 2023 dikutip dari Okezone:

 

1. Lapangan yang Tidak Layak

Stadion Pakansari

PSSI memutuskan menggunakan Stadion Pakansari, Bogor untuk menggelar seluruh laga Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Nyatanya, semakin sering dipakai secara berturut-turut membuat lapangan ini tampak berlumpur dan berlubang di beberapa bagian.

“Tidak adakah lapangan yang lebih jelek dari ini? Heran logika apa yang dipakai PSSI (Federasi Sepak Bola Indonesia) sehingga lebih memilih lapangan berlumpur daripada lapangan yang lebih representatif dari segi apa pun,” tulis @ABINUY dalam kolom komentar unggahan PSSI (@PSSI).

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut