get app
inews
Aa Read Next : Gol Jordi Amat Selamatkan Indonesia dari Kekalahan atas Burundi

Loloskan Sabah ke Semifinal Piala Malaysia, Saddil Ramdani Akan Hadapi Jordi Amat

Sabtu, 12 November 2022 | 07:53 WIB
header img
Saddil ramdani membawa timnay Sabah FC ke Semi Final Piala Malaysia 2022 dan akan berhadapan dengan timnya Jordi Amat Johor Darul Takzim. Foto:Kolase inewsPantura

SABAH, iNewsPantura.id - Winger Timnas Indonesia Saddil Ramdani berhasil membawa timnya Sabah FC ke Semi Final Piala Malaysia 2022 dan akan hadapi Johor Darul Ta’zim yang diperkuat Jordi Amat.

Saddil menjadi penentu kemenangan sabah berkat assist nya pada leg kedua perempat final Piala Malaysia 2022 melawan Kuching City, Jumat (11/11/2022). Saddil yang baru pulih dari cedera mengawali pertandingan di bangku cadangan.

Sabah tertinggal 0-1 pada waktu normal pertandingan. Sehingga laga di Likas Stadium dilanjut ke babak tambahan karena agregat 1-1 sebab Sabah menang 1-0 pada leg pertama.

Saddil dimasukkan menit ke-94 dan langsung mengeluarkan magisnya dengan memberikan assist kepada Taiki Kagayama dan mengubah skor 1-1. Skor itu bertahan hingga babak tambahan usai dan Sabah FC berhak melaju ke semifinal karena unggul agregrat 2-1.

Momen comeback Saddil ini pun mendapat sejumlah pujian. Tak terkecuali sang pencetak gol yang berterimakasih melalui instastory. “My guy @saddilramdani,” tulis Taiki Kagayama yang kemudian di repost oleh Saddil.

Babak semifinal yang akan digelar 15 dan 19 November mendatang. Saddil dan kawan-kawan akan melawan Johor Darul Ta’zim yang diperkuat pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/saddil-ramdani-bikin-assist-sabah-ke-semifinal-piala-malaysia-jumpa-tim-jordi-amat.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut