get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Witan Tak Diturunkan, AS Trencin Kebobolan 4 Gol 6 Menit terakhir

Minggu, 13 November 2022 | 08:37 WIB
header img
Witan Sulaeman tak diturunkan, AS trencin kebobolan 4 gol. Foto:ist

Wasit memberi hukuman penalti kepada AS Trencin di menit 87. Tak hanya penalti, Kalvin Pires diganjar kartu kuning kedua. Zsolt Kalmar berhasil mengeksekusi penalti dan membawa timnya unggul dengan skor 2-0. Sementara AS Trencin harus melanjutkan sisa laga dengan hanya delapan pemain.

Memasuki menit injury time 90+1, AS Trencin kembali kebobolan lewat tandukan Dominik Kruzliak. Dunajka Streda kemudian menutup kemenangan dengan tembakan Cesar Blackman dari sudut sempit. Witan tidak diturunkan hingga laga berakhir. Padahal bintang Timnas Indonesia itu bisa saja memberi sedikit perlawanan di laga tersebut, mengingat performanya begitu apik di dua laga sebelumnya dengan mencetak dua gol. Hasil tersebut membuat AS Trencin kini masih berada di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Slovakia. Tim asuhan Marian Zimen itu mengoleksi 20 poin.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/witan-cadangan-8-pemain-as-trencin-kalah-telak-dari-pemuncak-klasemen/2.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut