Logo Network
Network

Menunggu Ledakan Qatar di Laga Pembuka Piala Dunia 2022

Muhammad Burhan
.
Minggu, 20 November 2022 | 22:22 WIB
Menunggu Ledakan Qatar di Laga Pembuka Piala Dunia 2022
Qatar akan berhadapan dengan Ekuador di laga perdana Piala Dunia 2022. Foto:Ist

PEKALONGAN, iNewsPantura - MInggu Malam ini (20/11/2022) seluruh penggemar sepak bola di dunia akan tertuju ke Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar tempat digelarnya partai pembuka Piala Dunia 2022.

Pertandingan pembuka ini menjadi laga penting bagi Al Annabi, julukan Timnas Qatar ditengah pesimisme banyak pihak tentang penyelenggaraan Piala Dunia di Qatar yang dinilai sepi dibandingkan Piala Dunia sebelumnya.

Bukan hanya sebagai penyelenggara, Qatar juga diragukan bakal bisa lolos di Grup A yang dihuni bersama Belanda, Ekuador, dan Senegal.Sehingga kemenangan di laga pertama menjadi misi penting bagi anak asuhan Felix Sanchez.

Prediksi di pasar taruhan Ekuador memang lebih diunggulkan karena mereka diperkuat oleh para pemain yang main di klub besar Eropa dan Amerika Seperti Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen, Carlos Gruezo dari Augsburg, serta Gonzalo Plata dari Real Valladolid.

Meski Begitu Qatar tak gentar dan siap memenangkan pertandingan di depan publiknya sendiri.“Kami siap karena kami telah bekerja keras untuk momen ini,” kata Felix Sanchez pada jumpa pers, Sabtu (19/11/2022).

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini