get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idhul Adha, Puluhan Kambing Ikut Kontes

Peringati Harlah Ke-57, Yayasan Gondang Pekalongan Ziarahi Makam Pendiri

Sabtu, 24 Desember 2022 | 20:30 WIB
header img
Peringati Harlah Ke-57, Yayasan Gondang Pekalongan Ziarah ke Makam Pendiri (Foto: Ist)

WONOPRINGGO, iNewsPantura.id – Hari Lahir (Harlah) Yayasan Badan Wakaf Masjid dan Madrasah (YBWMM) Gondang atau lebih dikenal dengan Yayasan Gondang menjadi momentum tersendiri bagi segenap pengurus, civitas akademika, serta keluarga besar Yayasan Gondang dari guru hingga karyawan.

 

Di tahun 2022 ini Yayasan Gondang merayakan Harlah yang ke-57 dalam hitungan kalender masehi. Sedangkan dalam kalender hijriyah, bertepatan dengan tahun 1385 H.

 

Yayasan Gondang dalam momentum Harlah ke-57 tahun ini melaksanakan beberapa agenda kegiatan diantaranya ziarah ke makam para pendiri dan refleksi Harlah, serta nantinya akan ada khataman Al Qur’an.

 

Salah satu tradisi rutin Yayasan Gondang untuk memperingati Harlah setiap tahunnya adalah dengan menziarahi makam muassis atau pendiri Yayasan Gondang di maqbaroh keluarga, Sabtu, (24/12/2022) pagi.

 


Civitas Akademika Yayasan Gondang Pekalongan Ziarah ke Makam Pendiri dalam rangka Peringatan Harlah Ke-57 (Foto: Ist)

 

 

Acara tersebut diikuti oleh peserta ziarah dari seluruh pengurus Yayasan Gondang dan guru serta karyawan di semua tingkatan mulai TK sampai SMK.

 

Selanjutnya setelah acara ziarah usai, acara dilanjutkan dengan kegiatan refleksi Harlah ke-57 tahun Yayasan Gondang, bertempat di SMK Gondang.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut