get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Dikritik Pelatih, Spaso Bertekad Tunjukkan Kualitas Saat lawan Brunei

Minggu, 25 Desember 2022 | 06:03 WIB
header img
Striker Timnas Indonesia yang dikritik oleh pelatih Indonesia Shin Tae-yong dalam laga melawan Kamboja di Piala AFF 2022 bertekad menunjukkan kualitasnya. Foto:Ist

 

JAKARTA, iNewsPantura.id - Striker Timnas Indonesia yang dikritik oleh pelatih Indonesia Shin Tae-yong dalam laga melawan Kamboja di Piala AFF 2022 bertekad menunjukkan kualitas terbaiknya saat melawan Brunei Darussalam di laga kedua.

Dalam laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022), Timnas Indonesia  memang menang lawan Kamboja 2-1. Namun Spaso yang bermain di babak kedua menggantikan M Rafli belum menunjukkan performa terbaiknya. Dia belum memberikan gol bagi timnas.

Striker Bali United itupun bertekad lebih baik laga pada laga selanjutnya pada Piala AFF 2022. Hal itu agar membayar kepercayaan sang pelatih dengan performanya dalam laga nanti.

"Pertandingan pertama selalu sulit, tapi kami berhasil meraih kemenangan penting. Semoga ke depan kami lebih baik lagi," kata Spaso dilansir dari laman Bali United, Sabtu (24/12/2022).

Sebelumnya, Shin Tae-yong mengakui pemain Bali United itu tidak tampil maksimal saat Timnas melawan Kamboja. Namun, kondisi itu masih bisa memakluminya karena masih laga perdana. "Spaso sudah lama tidak bermain di pertandingan-pertandingan dan ini yang pertama. Ada kekurangan, tapi akan makin menjadi baik," kata Shin Tae-yong.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut