get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Besok Lawan Thailand, Shin Tae-Yong Janjikan Kejutan

Rabu, 28 Desember 2022 | 22:13 WIB
header img
Melawan juara bertahan AFF Thailand Kamis besok (29/12/2022), Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong janji akan memberikan kejutan untuk kemenangan Indonesia. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Melawan juara bertahan AFF Thailand Kamis besok (29/12/2022), Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong janji akan memberikan kejutan untuk kemenangan Indonesia.

Pelatih asal Korea Selatan mengatakan, Timnas Indonesia telah melakukan beberapa evaluasi, bukan hanya penyelesaian akhir dikritik banyak pihak."Bukan cuma finishing. Fokus pemain juga akan ditingkatkan," katanya.

Shin Tae-yong mengatakan akan memberikan kejutan saat Timnas Indonesia melawan Thailand dalam babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kejutan itu dengan performa tim asuhanya setelah melakukan sejumlah evaluasi."Nantikan saja laga besok," ucapnya sambil menyunggingkan senyum optimis.

Timnas Indonesia memang memiliki PR besar karena kerap tak bisa menyelesaikan peluang emas di Piala AFF 2022. Laga pertama melawan Kamboja, Timnas Indonesia hanya mampu menang 2-1 meskipun banyak mempunyai peluang emas.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut