Logo Network
Network

Kadin Kumpulkan Ekosistem Bisnis Properti Pekalongan Raya

nela
.
Rabu, 18 Januari 2023 | 22:23 WIB
Kadin Kumpulkan Ekosistem Bisnis Properti Pekalongan Raya
Kadin Kabupaten Pekalongan ,,mengumpulkan skosistem bisnis properti di Pekalongan raya.

WIRADESA, iNewsPantura.id - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pekalongan Rabu hari ini (18/1) mengumpulkan ekosistem bisnis Properti Pekalongan Raya dalam acara bertajuk "Ngopi Kolabor-Aksi Sektor Properti" .

Kegiatan yang digelar di Omah Panggung Wiradesa tersebut diikuti  oleh para developer, agen properti, kontraktor, lembaga perbankan, notaris, asosisiasi pengusaha properti dan pemangku kebijakan dari Pemkab dan DPRD Kabupaten Pekalongan.

Berbagai persoalan dibahas dan dilontarkan oleh peserta dari mulai soal perizinan, tata ruang dan komitmen pemerintah daerah menggerakkan kembali ekonomi pasca Covid-19 dengan tidak mempersulit pafra pengusaha dalam mengurus perizinan.

Ketua DPRD Hj Hindun yang jadi salah satu pembicara berjanji akan meneruskan keluhan dari para pengusaha dan akan berusaha agar perizinan cepat dan tidak menyulitkan masyarakat. "Acara ini bisa ditindaklanjuti dengan audiensi atau rapat kerja di DPRD agar semua keluhan bisa lebih jelas ," ujarnya.

Tampil sebagai pembicara lain adalah Branch Manager Bank Tabungan Negara (Persero) Erik Budi Setiawan , Founder Sekolah Developer dan Owner Royal Calista Ali Sarbani serta mewakiai Kadin Jateng yang juga owner Batik Pesisir, HA Failasuf.

Ketua Kadin Kabupaten Pekalongan Ahmad Masruri mengatakan, acara itu adalah wadah networking para pengusaha properti serta sebagai sarana sinergi antara pengusaha dan pemerintah juga perbankan.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Bagikan Artikel Ini