“Dia pemimpin pemasaran,” imbuhnya.
“Dia berbicara mengetahui CMO dan dia mengerti apa yang dibutuhkan para pemasar,” tambahnya, mengacu pada peran chief marketing officer.
Yaccarino mendorong industri periklanan untuk melakukan perubahan di beberapa bidang. Ia juga mengadvokasi sektor tersebut untuk tidak terlalu mengandalkan perusahaan pemeringkat Nielsen dalam pengukuran. Selain itu, Yaccarino juga memperkenalkan platform digital bernama One Platform yang mempermudah pembelian iklan di berbagai media berbeda untuk berkompetisi dengan lebih baik dalam melawan perusahaan media sosial dan perusahaan media tradisional.
“Perlu dicatat bahwa mereka membangun tim besar yang membuat banyak produk inovatif dan mendukung pertumbuhan yang telah mereka alami,” kata Brian Wieser dari firma penasihat strategis Madison and Wall.
"Mereka telah mendorong industri di banyak bidang, Anda tahu, berusaha membuatnya lebih baik," katanya.
Editor : Hadi Widodo