get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Alami Gangguan Mata hingga Terpaksa Jual Medali, Begini Kondisi Kurnia Meiga Terkini

Senin, 22 Mei 2023 | 11:23 WIB
header img
Alami Gangguan Mata, Begini Kondisi Kurnia Meiga Terkini (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Terkini! mantan kiper Timnas IndonesiaKurnia Meiga telah mendapat pemeriksaan medis dari tim Pertamedika berkat bantuan dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Hal terupdate tersebut terlihat dari video yang didapat MNC Portal Indonesia.

 Kurnia

Dalam video tersebut, Kurnia Meiga terlihat sedang melakukan pengecekan oleh salah seorang dokter yang bertugas. Sang dokter melakukan pemeriksaan untuk mengetahui lebih lanjut seberapa parah sakit di penglihatan mantan kiper Timnas Indonesia itu.

Tidak hanya melakukan pengecekan pada penglihatannya saja, tim dokter juga mengecek kondisi kesehatan Kurnia Meiga. Tentu saja, ini menjadi kabar bahagia bagi Kurnia Meiga dan keluarganya.

Bantuan medis yang diberikan kepada Kurnia Meiga ini dipastikan tidak hanya akan berhenti sampai di situ. Tim medis dari Pertamedika akan terus berupaya menyembuhkan penyakit yang diderita Kurnia Meiga sejak 2017.

Seperti diketahui sebelumnya, Erick Thohir berjanji membantu Kurnia Meiga yang saat ini sedang berjuang untuk pulih dari penyakitnya. Mantan kiper Arema FC itu mengalami gangguan pada pandangan mata sejak 2017.

Akibat penyakitnya, Kurnia Meiga harus rehat dulu dari dunia sepakbola. Dia harus berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut