get app
inews
Aa Read Next : Setelah TMMD, Jalan Wangkelang Kini Mulus

Bobol Warung Soto, Warga Talun Dibekuk Polisi

Jum'at, 23 Juni 2023 | 10:10 WIB
header img
Akibat membobol warung Soto di Bojong, kabupaten Pekalongan, seorang warga Dukuh Sikombang Lor Desa Karangasem Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan dibekuk Polisi. Foto ilustrasi:ISTIMEWA

Setelah pemeriksaan para saksi dan telah melakukan serangkaian penyelidikan, Polisi akhirnya mendapatkan informasi tentang keberadaan dari salah satu barang bukti. Selanjutnya,  pada Selasa (20/06) Unit Reskrim Polsek Bojong yang dibackup Unit Resmob Polres Pekalongan melakukan pencarian barang bukti tersebut di rumah yang berada di Desa Podo Kec. Kedungwuni Kab. Pekalongan."Di rumah tersebut, petugas mendapati barang bukti berupa 2 buah handphone yang merupakan barang-barang milik korban yang masih digunakan oleh pelaku (Ipang)," kata AKP Suhadi.

Setelah diinterogasi oleh petugas, Ipang akhirnya mengakui perbuatannya telah mengambil barang milik korban di warung soto yang terletak di Desa Wiroditan Kec. Bojong Kab. Pekalongan. Pelaku berikut barang bukti kemudian   dibawa ke Polsek Bojong guna penyidikan lebih lanjut.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut