get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Jamie Carragher ke Manchester United: Ronaldo Dijual Saja

Sabtu, 19 Februari 2022 | 15:40 WIB
header img
Jamie Carragher ke Manchester United: Ronaldo Dijual Saja (Foto: Facebook)

Jamie Carragher sarankan Manchester United untuk jual Cristiano Ronaldo. Legenda Liverpool tersebut menilai MU telah melakukan kesalahan dengan merekrut Ronaldo kembali.

MU membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford pada musim panas lalu. Kedatangan bintang asal Portugal itu diiringi dengan antusiasme dan ekspektasi tinggi.

Jamie Carragher juga mengatakan Manchester United akan semakin bermasalah jika terus mempertahankan Cristiano Ronaldo pada musim depan.


“Manchester United membuat kesalahan dengan merekrut kembali Ronaldo musim panas lalu. Ini akan menjadi hal yang lebih besar untuk mempertahankannya musim depan,” ungkap Jamie Carragher, dikutip dari The Sun, Sabtu (19/2/2022).

Cristiano Ronaldo memang sempat mengalami kekeringan gol, satu bulan belakangan. Bahkan, performa tersebut lebih buruk ketimbang paceklik gol yang ia alami pada musim 2010 ketika berseragam Real Madrid. Beruntungnya, ia bisa kembali mencetak gol ketika laga kontra Brighton pada Rabu, 16 Februari lalu.

Torehan golnya itu, menambah koleksinya di Manchester United menjadi sebanyak 15 gol dalam 28 kali penampilan di semua kompetisi.

Torehan tersebut membuat Jamie Carragher membandingkan dengan skuad Manchester United pada 2006, era Alex Ferguson.

Sosok legenda Belanda Ruud Van Nistelrooy harus rela digantikan dengan Cristiano Ronaldo yang saat itu masih muda.

Padahal Ruud van Nistelrooy saat itu masih jaya sebagai pencetak gol terbanyak. Namun, Fergie telah membuka jalan kepada para pemain mudanya saat itu.


“Ronaldo tidak mengerikan, bahkan ketika di masa jayanya saat ini juga biasa saja. Manchester United bermain dengan tempo cepat, dan akan jadi kejutan besar jika mereka bisa memenangkan Liga Champions musim ini,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut