get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Ketahuan Sumbang Pesantren Shin Tae-yong Banjir Pujian Netizen

Jum'at, 03 Juni 2022 | 11:49 WIB
header img
Ketahuan Sumbang Pesantren Shin Tae-yong Banjir Pujian Netizen (Foto: Instagram)

Pelatih asal Korea Selatan itu memberi uang hadiah Piala AFF 2020. Di ajang itu, Shin Tae-yong memang sukses mengantar Timnas Indonesia melaju ke babak final, meski akhirnya hanya menyabet status runner-up.

Kegiatan ini disampaikan Shin Tae-yong lewat unggahan di media sosial Instagram pribadinya. Dia juga mengunggah beberapa foto kala mengunjungi pesantren itu.

“Pesantren Darut Taubah. Ini adalah nama pesantren yang saya kunjungi kemarin. Saya pikir ini adalah acara yang harus sering dilakukan perwakilan kami di masa depan. Terima kasih, Ketum PSSI. Dan terima kasih kepada para pemain kami,” tulis Shin Tae-yong di akun Instagram pribadinya, @ shintaeyong7777.

“Saya menyumbangkan sedikit dari hadiah uang yang saya terima dari (Piala AFF 2020) Suzuki Cup kemarin. Ketua juga menyiapkan banyak hadiah, dan saya juga mempersembahkan produk yang saya bawa dari Korea,” sambungnya.
“Saya berharap anak-anak panti asuhan muda kita memiliki impian dan harapan dan akan selalu tumbuh sehat dan baik,” jelas Shin Tae-yong.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut