get app
inews
Aa Read Next : Tinggalkan Madrid, Benzema Cetak Gol Penyelamat

Kisah Tragedi David Beckham Jadi Korban Amuk Sir Alex Ferguson, Sepatu Terbang Lukai Sang Bintang

Senin, 13 Juni 2022 | 15:16 WIB
header img
Kisah Tragedi David Beckham Jadi Korban Amuk Sir Alex Ferguson, Sepatu Terbang Lukai Sang Bintang (Foto: iNews)

“Dia (Fergie) benar-benar marah dan kami semua harus memisahkan keduanya. Namun, masalah itu langsung berakhir. Tentu saja, kejadian itu mempengaruhi hubungan keduanya. Mungkin itu jadi salah satu alasan David pindah ke Real Madrid,” tandas pria asal Prancis itu.

Selain karena insiden sepatu terbang, Beckham juga disebut pergi ke Real Madrid karena hubungannya sudah memburuk dengan Ferguson. Kabarnya, Fergie melihat Beckham yang awalnya santun berubah menjadi pongah semenjak menikahi penyanyi Spice Girls, Victoria Adams.

Beckham mulai hidup bak selebritas. Hal itulah yang tak disukai Ferguson.

Bahkan pernah di satu kesempatan, Beckham meminta izin kepada Ferguson untuk absen latihan. Dalam pengakuan Beckham, dia harus menjaga sang anak yakni Brookylin yang mengidap gastroenteritis atau infeksi pada usus dan lambung. Pelatih asal Skotlandia itu pun memberikan izin kepada Beckham.

Namun, eks pelatih Skotlandia itu kaget setelah tahu di hari yang sama, istri Beckham justru hadir di acara London Fashion Week. Padahal dalam pandangan Fergie, Victoria bisa absen di ajang London Fashion Week dan membiarkan Beckham berlatih bersama Ryan Giggs dan kawan-kawan.

Karena itu, Ferguson meminta kepada manajemen Man United untuk menghukum Beckham. Akhirnya, Beckham pun diberi denda yakni tidak dicairkannya gaji selama dua minggu yang menyentuh angka 50 ribu pounds atau sekira Rp933 miliar.

Sejak saat itu, hubungan Beckham dan Ferguson tidak sebaik sebelumnya. Akan tetapi selepas Beckham meninggalkan Man United pada 2003, hubungannya dengan Fergie membaik dan bertahan hingga kini.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut