Merasa Tak Puas Punya 11 Bayi, Mama Muda ini Berniat Miliki 105 Anak Lagi

Hadi Widodo
Merasa Tak Puas Punya 11 Bayi, Mama Muda ini Berniat Miliki 105 Anak Lagi (Foto: IDXChannel)

HEBOH! Seorang wanita berusia 23 tahun bernama Christina Ozturk telah memiliki 11 anak. Namun ternyata jumlah itu masih belum dirasa cukup, sehingga dia menargetkan untuk memiliki 105 anak lagi.

Dikutip dari okezone.com, Selasa (2/8/2022), Christina merupakan istri dari miliarder di Georgia. Suaminya adalah seorang pengusaha bernama Galip Ozturk (56 tahun).

Dia mengaku kecanduan memiliki anak. Alhasil, dia rela mengeluarkan 800.000 euro atau sekitar Rp15 miliar untuk memiliki lebih dari 100 bayi dari ibu pengganti.

Soal uang untuk kebutuhan anak, tampaknya tidak menjadi masalah bagi istri jutawan ini. Sang suami bekerja sebagai pengusaha properti dan transportasi yang dapat menyanggupi keinginan istrinya. 

“Saya melahirkan sendiri putri sulung saya Vika enam tahun lalu. Anak-anak lainnya secara genetik adalah milik kami dari suami saya dan saya, tetapi 'digendong' oleh ibu pengganti," kata dia dilansir dari Newsflash.

Setelah 10 bayi dilahirkan oleh ibu pengganti, pasangan itu tetap memperhatikan ibu pengganti yang telah melahirkan anak-anaknya.

"Kami secara pribadi tidak mengenal ibu pengganti dan tidak memiliki kontak langsung dengan mereka untuk menghindari masalah setelah kehamilan," jelas dia.

Walau begitu, Christina tetap mengendalikan atas apa yang mereka makan, membuat rencana diet dan nutrisi untuk ibu pengganti yang hamil.

Keluarga Ozturk kini tinggal di kota pesisir Batumi di Georgia. Di kota tersebut memang legal untuk menggunakan ibu pengganti dalam kehamilan, yang masing-masing biayanya sekitar 8.000 euro.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network