Kisah Kelam Rumah Tangga Pele: 2 Kali Bercerai, Digugat Anak Hasil Hubungan Gelap

Muhammad Burhan
Raja Sepakbola Dunia Pele memang telah tiada namun kisahnya akan selalu dikenang. termasuk kisah kelam rumahtangganya. Pele dan istri ketiganya Aoki. Foto:The Sun

Dunia sepakbola sempat dihebohkan ketika seorang perempuan bernama  Sandra Machado mengaku sebagai anak biologis Pele hasil perselingkuhan Sang Bintang dengan Asisten Rumah Tangga (ART) bernama Anizia Machado. Pele sempat tidak mau mengakui itu dan menolak melakukan tes DNA. Sandra tak berhenti berjuang, dia mengajukan gugatan agar pele mau melakukan tes DNA. Sandra juga menulis buku berjudul "Putri yang Tidak Pernah Diinginkan Pele".  Pele akhirnya tak bisa mengelak dan akhirnya melakukan tes DNA Pada tahun 1993. Hasil tes menunjukkan bila Sandra sah anak kandung Pele.

Meski demikian, Pele masih tidak mau menganggap Sandra sebagai anaknya hingga akhir hayatnya. Pele tidak mau berbicara dengan Sandra maupun kedua anaknya. Pele juga tidak mau datang ke pemakaman Sandra yang meninggal secara tragis di tahun 2006 pada usia 42 tahun.

Pele juga punya satu anak perempuan lain, Flavia Kurtz. Flavia merupakan hasil dari hubungan gelap Pele dengan seorang wartawati bernama Lenita Kurtz pada 1968. Berbeda dengan Sandra, Pele mengakui Flavia sebagai anaknya.

Tak ada gading yang tak retak, selalu ada sisi gelap dari gebyar sorot lampu panggung sang bintang , tidak terkecuali Pele, Maestro sepakbola yang tak akan dilupakan Brasil dan dunia. Selamat Jalan Pele!

Editor : Muhammad Burhan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network