Pengurus PCNU Pekalongan Diminta Berhidmah untuk Kesejahteraan Umat

Nanang Sulaeman
Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan KH Muslikh KHudhori dalam pembukaan Musker II PCNU (iNews)

PEKALONGAN, iNews - Para pengurus NU Kabupaten Pekalongan diharapkan terus bergerak untuk membantu meningkatkan kesejahteraan umat.

Demikian disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan Drs KH Muslikh
Khudhori MSi dalam acara Musker II PCNU Kabupaten Pekalongan 2022 di ITSNU Kabupaten Pekalongan, Minggu (30/1).

PCNU menurut Kyai muslikh mulai mewujudkan beberapa program yg diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di antaranya dengan berdirinya ITSNU Kabupaten Pekalongan dan sekarang tengah membangun Rumah Sakit NU.

Pengurus NU dari tingkat ranting sampai di cabang termasuk banom dan lembaga harus bersama bergerak untuk mensejahterakan masyarakat. "Jadi kita berhidmat bukan untuk menggelembungkan perut pribadi pengurus tapi untuk kesejahteraan umat," ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hj Hindun mengapresiasi apa yang sudah dilakukan PCNU untuk masyarakat terutama dengan berdirinya ITSNU yg dinilai sangat membantu Pemkab Pekalongan dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia.

Musker II PCNU Kabupaten pekalongan yg mengambil tema "Mewujudkan Khidmat Nyata Menuju Satu Abad NU" dibuka secara resmi oleh Wakil Syuriah PWNU Jateng KH Dian Nafi' MPd.

Musker II digelar untuk membahas program kerja periode kedua kepengurusan  PCNU hingga 18 bulan ke depan. Para peserta membahas program kerja yg dbagi dalam 6 komisi.

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network