Kader Muda NU asal Kabupaten Pekalongan Berhasil Raih Juara 1 Nasional Lomba Desain Logo Harlah IPNU

Nanang Sulaeman
logo Harlah IPNU ke 68 tahun 2022

Mia Fadhilah gadis 21 tahun asal Kabupaten Pekalongan yang merupakan salah satu Kader NU berhasil raih juara 1 nasional lomba desain logo harlah IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) tahun 2022.

 

Gadis asal Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan mengaku bemula dari menantang dirinya sendiri ketika mengetahui ada informasi lomba tersebut yang di share di grup wa Alumni PAC IPNU IPPNU Kecamatan Sragi dirinya tertarik mengikuti lomba tersebut.

 "Awalnya ketika ada yang ngshare info lomba itu di grup wa dan beberapa story' wa teman-teman, saya belum tertarik sama sekali, namun ketika saya baca lagi kok temanya sepertinya asing lalu saya browsing dan akhirnya saya tertarik dan menantang diri saya sendiri apakah masih bisa desain logo dan ingin membuktikan ke orang-orang bahwa saya masih bisa." Jelasnya ketika ditemui RKS, Jum'at (4/2).

Lomba pada ajang sayembara desain logo ini diikutinya dalam rangka harlah IPNU ke 68 yang diadakan oleh PP (Pimpinan Pusat) IPNU dan diikuti oleh banyak kader NU se-Indonesia pada 21-27 Januari 2022 dan diumumkan pada 30 Januari 2022 di akun instagram ppipnu.


Pemenang lomba desain logo harlah IPNU

Tak lupa Mia yang juga aktif sebagai koordinator lembaga pers dan jurnalistik PAC (Pimpinan Anak Cabang) IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) Kecamatan Sragi, mengaku bahwa kemenangannya merupakan berkat dari do'a ibunya yang sebelumnya ia mintai restu ketika akan mengikuti lomba tersebut, hingga akhirnya berhasil meraih juara 1 dan mendapatkan hadiah uang sebesar 2 juta rupiah, dirinya sangat senang dan bersyukur berhasil menjadi juara.

Mia juga menyampaikan harapannya, semoga semakin banyak karya-karya keren yang bermunculan dan berpesan khususnya kepada anak-anak muda Kabupaten Pekalongan agar jangan pernah takut untuk berkarya, dan teruslah berkarya

Editor : Nanang Sulaeman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network