get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

5 Pemain Naturalisasi Ini Bakal Jadi Andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:02 WIB
header img
5 Pemain Naturalisasi Ini Bakal Jadi Andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023 (Foto: Instagram)

LOLOS ke putaran Piala Asia 2023 dengan status runner up, Timnas Indonesia rupanya berpeluang masuk ke grup neraka. Hal itu disebabkan karena Timnas Indonesia saat ini bernaung di pot 4 pada drawing Piala Asia 2023 sehingga besar kemungkinan akan menghadapi tim-tim kuat di Piala Asia 2023. Demi meraih hasil yang manis, tentunya kehadiran para pemain berkualitas dan berpengalaman menjadi sangat penting.

Sementara itu pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong diyakini akan turut mengandalkan jasa pemain naturalisasi kala berlaga di Piala Asia 2023. Siapa saja mereka? Berikut 5 pemain naturalisasi yang bakal jadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023.

5. Marc Klok

Di urutan kelima, ada Marc Klok. Usai bekerja apik di Kualifikasi Piala Asia 2023, pemain yang membela Persib Bandung ini diyakini akan kembali dipanggil Shin Tae-yong bermain di Piala Asia 2023.

Di Kualifikasi Piala Asia 2023 sendiri, Marc Klok tampil militan dalam membantu menjaga pertahanan Timnas Indonesia. Dia juga turut memainkan peran dalam usaha skuad Garuda membangun serangan. Bahkan, Marc Klok menjadi aktor penting dalam kemenangan mengejutkan Timnas Indonesia atas Kuwait dengan skor 2-1. Dia mencetak gol penyama kala itu.

4. Stefano Lilipaly

Kemudian, ada Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi yang satu ini juga diyakini akan jadi andalan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023.

Di Kualifikasi Piala Asia 2023, Shin Tae-yong pun sudah menunjukkan kepercayaannya kepada Lilipaly. Dia menurunkannya sebagai starter kala Timnas Indonesia menang atas Kuwait dengan skor 2-1. Meski Lilipaly belum berkontribusi langsung terhadap gol Timnas Indonesia, dia diyakini tetap mendapat kepercayaan dari Shin Tae-yong di Piala Asia 2023.

3. Sandy Walsh

Lalu, ada Sandy Walsh. Pemain yang satu ini masih dalam proses naturalisasi. Namun, dengan prosesnya yang hampir rampung dilakukan, Sandy Walsh bisa tersedia membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut