get app
inews
Aa Read Next : Kerusuhan Pecah di Gelora Delta Sidoarjo Usai Persebaya Surabaya Kalah 1-2 dari RANS Nusantara FC

Bela RANS Nusantara FC Ronaldinho Gaucho Janji Hibur Masyarakat Indonesia

Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:00 WIB
header img
Bela RANS Nusantara FC Ronaldinho Gaucho Janji Hibur Masyarakat Indonesia (Foto: Instagram)

RONALDINHO Gaucho pesepak bola legendaris asal Brazil memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak trik di lapangan. Pria 42 tahun itu bakal menampilkan skill aduhai saat membela RANS Nusantara FC di ajang trofeo yang juga melibatkan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan, Minggu 26 Juni 2022 malam WIB. Ronaldinho pun, berjanji akan menghibur masyarakat Indonesia.

"Saya siap bermain dan menghibur masyarakat Indonesia," kata Ronaldinho dalam acara penyambutan dirinya oleh RANS Nusantara FC di Jakarta, mengutip dari Antara, Sabtu (26/6/2022).

Mantan pemain Barcelona itu berupaya menunjukan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar. Saat masih aktif berkarier sebagai pesepakbola, Ronaldinho memang dikenal sebagai pemain yang memiliki banyak trik di lapangan.

Ronaldinho pun mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diterimanya selama di Indonesia. Tiba di Indonesia pada Jumat, 24 Juni 2022 sore WIB, Ronaldinho langsung dijemput petinggi RANS Nusantara FC, salah satunya Raffi Ahmad.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut