get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Cristiano Ronaldo Absen dari Tur Pramusim MU, Rumor Hengkang dari Old Trafford Makin Ramai

Jum'at, 08 Juli 2022 | 08:20 WIB
header img
Cristiano Ronaldo Absen Tur Pramusim MU, Rumor Hengkang dari Old Trafford Makin Ramai (Foto: Okezone)

Cristiano Ronaldo Tidak ikut tur pramusim Rumor bakal hijrah dari Old Trafford makin ramai 

MANCHESTER – Mega  bintang  asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan ikut tur pramusim Manchester United pada musim panas ini. Absennya Ronaldo dalam tur pramusim Man United sendiri semakin meramaikan rumor dirinya bakal hijrah dari Old Trafford

Dilansir dari The Athletic, Jumat (8/7/2022), pemain asal Portugal itu kini telah diberi waktu istirahat tambahan oleh pihak Setan Merah –julukan Man United- untuk menangani masalah keluarganya tersebut. Itu berarti, dia tidak akan ikut dalam tur pramusim yang bakal dijalani klubnya musim panas ini.

Pasalnya, pasukan Manchester Merah bakal terbang ke Bangkok, Thailand, pada Jumat (8/7/2022) sore waktu setempat. Artinya, Ronaldo bakal absen saat timnya menghadapi Liverpool pada Selasa 12 Juli 2022 di Negeri Gajah Putih -julukan Thailand.

Sampai saat ini, belum diketahui sampai kapan pemain berusia 37 tahun itu bakal absen. Padahal, selepas dari Thailand, Man United akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Australia untuk menghadapi Melbourne Victory, Crystal Palace, dan Aston Villa.

Lalu, pada akhir Juli, Setan Merah akan ke Oslo, Norwegia, untuk menjalani laga persahabatan kontra Atletico Madrid. Setelah itu, mereka akan menutup tur pramusim dengan menghadapi Rayo Vallecano di Old Trafford.

Absennya Ronaldo tentu akan membuat pihak sponsor tur Man United kecewa. Sebab, hal ini akan mengurangi nilai hiburan yang dijual kepada para penonton. Selain itu, sang pelatih, Erik Ten Hag, juga bakal pusing dengan ketidakhadiran CR7 di tur pramusim kali ini.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut