get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Ramai Isu Hengkang, Cristiano Ronaldo Muncul Promosikan Jersey Baru Manchester United

Minggu, 10 Juli 2022 | 00:59 WIB
header img
Ramai Isu Hengkang, Cristiano Ronaldo Muncul Promosikan Jersey Baru Manchester United (Foto: Okezone)

MANCHESTER – Cristiano Ronaldo muncul dalam video promosi jersey terbaru Manchester United setelah ramai diisukan bakal hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 ini. 

Jelang dimulainya musim depan dan bergulirnya uji coba pramusim, Man United meluncurkan jersey kandangnya. Seperti biasa, mereka menggunakan jersey buatan Adidas berwarna merah, dengan kerah putih.

 

Cristiano Ronaldo

Sejumlah pemainnya pun ikut muncul dalam cuplikan peluncuran jersey baru. Beberapa di antaranya adalah Bruno Fernandes dan juga Raphael Varane, yang menjadi tulang punggung klub.

Namun, terdapat satu pemain lagi yang ikut muncul. Ronaldo ikut mempromosikan jersey terbaru Man United, yang seharusnya digunakan pada musim 2022-2023.

Padahal, saat ini, masa depan Ronaldo di Old Trafford menjadi pertanyaan. Dia tengah dikaitkan dengan klub lain di Liga Inggris, yakni Chelsea, dan menjadi yang terdepan.

Tidak hanya itu, pemain asal Portugal tersebut juga dipastikan absen dalam tur pramusim ke Thailand dan Australia. Dia juga tidak kembali untuk latihan pramusim pada Senin 4 Juli 2022.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut