get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Bukan Fashion Show, Ternyata ini yang Dilakukan Cinta Laura saat Sambangi Citayam Fashion Week

Senin, 25 Juli 2022 | 15:15 WIB
header img
Bukan Fashion Show, Ternyata ini yang Dilakukan Cinta Laura saat Sambangi Citayam Fashion Week (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Tempat nongkrong para remaja Sudirman Citayam Bojong Gede 'SCBD' yang sekarang terkenal dengan istilah Citayam Fashion Week di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat masih terus jadi perbincangan publik. Tidak hanya ada anak-anak muda, tetapi ada pula sejumlah selebriti Tanah Air yang turut meramaikan tempat tersebut.

Tidak terkecuali artis Cinta Laura kedapatan menghadiri Citayam Fashion Week. Tapi bukan untuk Fashion Show, Cinta Laura justru mengunjungi tempat itu untuk memungut sampah.

Dia mengajak masyarakat yang mengunjungi kawasan Sudirman itu untuk membantunya memungut sampah. Aksi ini juga sekaligus mengampanyekan masyarakat atau pengunjung Citayam Fashion Week untuk tidak buang sampah sembarangan.

Aksi Cinta Laura itu terlihat dalam video yang diunggah akun @insta_julid. Dalam video itu, artis 28 tahun ini terlihat santai mengenakan kaus biru di tengah kerumunan orang di Stasiun Dukuh Atas.

“Jangan buang sampah sembarangan!” seru Cinta Laura, seperti dikutip dari video tersebut, Senin (25/7/2022).

Sontak, aksi Cinta Laura ini mengundang komentar netizen. Mereka kagum dan memuji sikap Cinta Laura yang dinilai berkelas karena peduli dengan lingkungan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut