get app
inews
Aa Read Next : 13 Negara Ini Larang Penggunaan Aplikasi TikTok

Pesan Menyentuh Eks Kapolres yang Dicopot Gegara Istri Viral Pamer Uang

Selasa, 02 November 2021 | 21:07 WIB
header img
Eks Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso yang dicopot gegara istri viral pamer segepok uang di TikTok. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Eks Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso menulis pesan perpisahan setelah dicopot Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Agus Sugiyarso dicopot dari jabatnnya buntut video viral sang istri yang memamerkan uang segepok di aplikasi TikTok.

Mutasi itu tertuang dalam ST Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 yang diteken AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada atas nama Kapolri. 

Dalam Surat Telegram Kapolri yang beredar, Senin (1/11/2021) menyebutkan, AKBP Agus Sugiyarso dimutasi ke Pamen Yanma Polri, dalam rangka evaluasi jabatan.

Agus Sugiyarso kemudian menuliskan pesan panjang pascapencopotan dirinya di akun Instagram-nya, Selasa (2/11/2021) yang diberi judul "WAKTU ITU" itu sekaligus sebagai ucapan pamit kepada rekan kerja, para sahabat dan masyarakat.  

Agus mengatakan, menjadi pemimpin itu harus berada di depan ketika badai datang, berada di tengah ketika damai dan tenang dan berada di belakang ketika menang. Pemimpin itu tak terbang karena pujian dan tak goyang karena cacian, namun harus siap memikul beban walau bukan tangan mencencang.

"Akan datang suatu masa waktu bertemu yang tak bisa sesering dulu, meluangkan waktu berkumpul dan bercengkerama yang tak semudah dulu, menyadarkan bahwa bayang-bayang perpisahan itu semakin nyata," kata Agus dalam pesannya, dikutip iNews.id.

"Saya tak pernah benar-benar ingat bagaimana dulu kita bisa bertemu, kemudian dekat dan menjalin hubungan yang bernama “Persahabatan”, yang teringat jelas dan yang selama ini diketahui hanyalah bahwa beruntung mengenal kalian dan menjadi "salah satu" dari sekian banyak teman yang kalian miliki," tulisnya.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut