get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Sering Mangkir Latihan, Louis Saha Ingin Cristiano Ronaldo Disingkirkan dari Manchaster United

Sabtu, 30 Juli 2022 | 11:19 WIB
header img
Sering Mangkir Latihan, Louis Saha Ingin Cristiano Ronaldo Disingkirkan dari Manchaster United (Foto: Instagram)

MANCHESTER - Mantan pemain Manchester UnitedLouis Saha menyampaikan sarannya kepada manajemen Setan Merah untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo. Saran yang disampaikannya bukan tanpa dasar, ia menilai Ronaldo sudah berperilaku seenaknya pada The Red Devils.

Ronaldo diketahui tidak ikut menjalani tur pramusim, mangkir dari latihan, bahkan secara terang-terangan meminta untuk pergi.

Sejak akhir musim lalu, Ronaldo memang telah dirumorkan mencari klub lain untuk bersaing di musim depan. Pasalnya, Ronaldo tidak mendapatkan hasil yang diinginkan setelah satu musim menjadi pemain Man United.

Bahkan, Ronaldo pun tidak ikut dalam tes pra musim yang dilakukan oleh Man United kali ini. Hal tersebut pun semakin menguatkan bahwa rumor tersebut bisa jadi benar.

Saha pun merasa Man United harus segera melepaskan Ronaldo yang dirasa tidak memiliki minat untuk membela The Red Devils. Pasalnya, pemain Timnas Portugal itu diyakini tidak akan memberikan kemampuan maksimalnya bersama Man United.

"Ya, jika dia tidak ingin bermain untuk klub lagi, Anda harus menyingkirkannya," ungkap Louis Saha dilansir dari Sportskeeda, Jumat (29/7/2022).

"Dia tidak berpartisipasi dalam tur, dia tidak berlatih, jadi Anda harus menunjukkan disiplin," imbuhnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut