get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Jadi Pemain yang Paling Sering Dicaci di Twitter

Kamis, 04 Agustus 2022 | 09:38 WIB
header img
Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire  Jadi Pemain yang  Paling Sering Dicaci di Twitter (Foto: Instagram)

ALAN Turing Institute bekerja sama dengan Ofcom menyebutkan bahwa Bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire menjadi dua nama pesepakbola tersohor yang paling sering dicaci selama keduanya berkarier di Liga Inggris.

Nama dua bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire keluar menjadi pemain Liga Inggris yang paling sering dicaci di Twitter. Untuk diketahui, studi tersebut dilakukan pada paruh pertama Liga Inggris musim 2021-2022. Hasilnya, Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling sering dicaci di sosial media Twitter dengan mendapatkan 12.520 cuitan kasar.

Sedangkan di posisi kedua ditempati oleh kapten Manchester United, Harry Maguire. Pemain Timnas Inggris itu memang kerap dicemooh atas penampilannya yang dianggap tidak memuaskan dan mendapat tweet kasar sebanyak 8.954.

Tak ketinggalan, ada enam pemain Manchester United lainnya, yang juga masuk kategori sering dicaci. Keenam pemain itu, Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Fred, Jesse Lingard, Paul Pogba dan David De Gea.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut