get app
inews
Aa Read Next : Jadwal  Japan Open 2022 Hari Ini:  Minion Kembali Beraksi  Lagi

Deretan Pemain Bulu Tangkis  Top Dunia yang lahir Di Bulan Agustus, Nomor Lima Peringkat 3 Dunuia

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 09:23 WIB
header img
Deretan Pemain Bulu Tangkis  Top Duniayang lahir Di Bulan Agustus, Nomor lima peringkat 3 Dunuia(Foto: Instagram)

 

Deretan Pemain bulu tangkis  top dunia yang lahir di bulan Agustus dibahas pada artikel kali ini. Agustus adalah bulan istemewa  untuk bangsa Indonesia, pada bulan Agustus tersebut bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaan. Rupanya tak hanya untuk bangsa Indonesia saja, Agustus juga menjadi bulan bahagia bagi para atlet bulu tangkis top dunia.

Rupanya tak hanya untuk bangsa Indonesia saja, Bulan Agustus juga menjadi bulan bahagia bagi para atlet bulu tangkis top dunia yang merayakan hari lahirnya.

 

Ternyata ada banyak pebulu tangkis top  dunia yang merayakan ulang tahun di  bulan Agustus ini. Kira kira siapa saja mereka?

1.Greysia Polii

Penggemar bulu tangkis pasti tidak asing dengan nama atlet yang satu ini. Greysia Polii atau yang kerap disapa Greys ini merupakan atlet bulutangkis wanita yang memiliki kemampuan memukau, terbukti saat ini dirinya menempati ranking 7 dalam kategori women’s doubles.

 

Wanita kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 ini duduk dikelas ganda putri. Greys beberapa kali berganti partner dan saat ini dirinya dipasangkan dengan Apriyani Rahayu. Sebelum pensiun, Greys dan Apriyani mempersembahkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo

 

Pebulutangkis yang baru saja bertunangan dengan Valencia Tanoesoedibjo ini lahir pada 2 Agustus 1995. Tanggal lahirnya sama dengan tanggal di mana ia melamar sang kekasih.

 

Terlepas dari itu, Kevin Sanjaya merupakan seorang pebulutangkis top dunia yang kini menempati ranking 1 BWF dalam kategori men’s doubles dan masuk ke dalam daftar 30 atlet paling berpengaruh menurut majalah Forbes.

 

Kevin dipasangkan dengan Marcus Gideon. Keduanya telah memenangkan banyak kejuaraan dan penghargaan.

3. Arisa Higashino

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut