get app
inews
Aa Read Next : Alasan Keamanan, Laga PSIS vs Persebaya dan Persita vs Persija Ditunda!

Hattrick Riyan Antarkan PSIS Semarang Menang 3-2 atas Persikabo

Jum'at, 09 September 2022 | 17:37 WIB
header img
Riyan Ardiansyah berhasil mencetak hattrick sekaligus membawa kemenangan PSIS Semarang atas Tamunya pesikabo dalam lanjutua BRI Liga 1 Hari ini (9/9/2022). Foto: Instagram PSIS Official

Babak kedua, PSIS kembali tampil menyerang. Pada menit 53, Fredyan Wahyu melakukan penetrasi dari kanan lapangan permainan. Ia memberikan umpan tarik kepada Riyan Ardiansyah yang langsung menceploskan bola ke gawang Persikabo, sekaligus mencetak hattrick pertamanya bagi Mahesa Djenar.

Tertinggal 1-3, Persikabo mencoba menggedor pertahanan PSIS. Sementara PSIS memilih melakukan serangan balik cepat. Taisei Marukawa nyaris mencetak gol dengan aksi individunya menggocek bola dan melewati dua pemain Persikabo sebelum melepaskan tembakan, sayang belum mampu menghasilkan gol.

Terjadi keributan pada menit ke-76 ketika Tomoki Wada terjatuh dan Rachmad Hidayat malah secara sangaja menendang bola ke arah Tomoki Wada yang tengah tersungkur. Pemain Persikabo tidak terima dengan tindakan Rachmad Hidayat. Aksi adu mulut dan saling dorong pun tak bisa dihindarkan. Menjelang akhir laga, Persikabo berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol Agung Mulyadi pada menit ke-90+2. Skor 3-2 bertahab hingga peluit akhir berbunyi, untuk kemenangan PSIS.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut