get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idhul Adha, Puluhan Kambing Ikut Kontes

Walikota Pekalongan Dukung Program Pembinaan Kemandirian Kalapas Pekalongan

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:30 WIB
header img
Walikota Pekalongan Dukung Program Pembinaan Kemandirian Kalapas Pekalongan (Foto: Ist)

Walikota Pekalongan, HA Afzan Arslan Djunaid, SE, dalam sambutannya menyampaikan dukungan terhadap kegiatan pembinaan kemandirian bagi narapidana dan proper yang sedang dilakukan oleh Kalapas Pekalongan.

"Saya apresiasi Kalapas Pekalongan, Pak Imam yang selama ini aktif mengikuti berbagai kegiatan Forkopimda Kota Pekalongan. Kita lihat disini juga ada berbagai macam pelatihan keterampilan mandiri bagi WBP seperti pelatihan garmen yang sudah berjalan sukses dan full order. Mudah-mudahan ini tadi ada masukan berupa kekurangan alat, karena ternyata hasil produksi para WBP ini peminatnya sangat luar biasa. Ini sangat luar biasa dan kita support terus, mudah-mudahan curah hujan di tahun ini tidak terlalu tinggi supaya tempat ini tidak banjir dan kegiatan di Lapas semuanya bisa berjalan lancar," ucap Walikota.

Dalam acara ini jajaran Forkopimda Kota Pekalongan juga meninjau Rumah Edukasi Produksi Lapas Pekalongan. Di akhir kegiatan, Walikota Pekalongan membuka secara resmi Butik Paskal yang berada di depan Lapas.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut