get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Sosok CEO Twitter Baru Gantikan Elon Musk

Usai Kuasai Twitter, Elon Musk Akan Lakukan 4 Hal ini!

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img
Usai kuasai twitter, Elon Musk akan lakukan ini . Foto: Business Today

1.Mewujudkan Kebebasan Berbicara
Elon Musk  pernah menulis di akun pribadi twitternya tentang keinginannya setelah membeli platform medsos teresbut . “Kebebasan berbicara adalah landasan dari demokrasi yang berfungsi, dan Twitter adalah alun-alun kota digital di mana hal-hal penting bagi masa depan umat manusia diperdebatkan,” tweetnya, seperti dikutip dari laman Time. “Saya juga ingin membuat Twitter lebih baik dari sebelumnya dengan meningkatkan produk dengan fitur-fitur baru, membuat algoritma open source untuk meningkatkan kepercayaan, mengalahkan bot spam, dan mengautentikasi semua manusia,” lanjutnya.

Elon Musk mengatakan keinginannya agar perusahaan tersebut melakukan “pekerjaan” yang lebih baik dalam mempromosikan kebebasan berbicara. “Twitter telah menjadi semacam alun-alun kota de facto, jadi sangat penting bahwa orang memiliki, baik realitas maupun persepsi bahwa mereka dapat berbicara secara bebas dalam batas-batas hukum,” katanya selama wawancara TED pada April 2022 lalu.

2. Memulihkan Akun yang Diblokir Permanen
Pada Kamis (27/10/2022), Elon Musk men-tweet sebuah surat kepada pengiklan, memberitahu mereka bahwa ia ingin Twitter menjadi tempat “dimana berbagai keyakinan dapat diperdebatkan dengan cara yang sehat, tanpa menggunakan kekerasan.” Gagasan Musk tersebut termasuk upayanya memulihkan akun Twitter mantan Presiden AS Donald Trump, yang diblokir permanen.

Musk menyebut larangan permanen terhadap mantan Presiden Donald Trump "sangat bodoh," dan mengatakan ia akan membatalkannya. Dalam laporannya, Bloomberg bahkan menaksir bahwa Musk akan memulihkan semua akun yang diblokir permanen dari Twitter.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut