get app
inews
Aa Read Next : Ini Dia Sosok CEO Twitter Baru Gantikan Elon Musk

Usai Kuasai Twitter, Elon Musk Akan Lakukan 4 Hal ini!

Senin, 31 Oktober 2022 | 14:45 WIB
header img
Usai kuasai twitter, Elon Musk akan lakukan ini . Foto: Business Today

3. Memecat 4 Petinggi Twitter
Tak perlu waktu lama bagi Elon Musk untuk melakukan perombakan di Twitter setelah akuisisi. Bahkan pada hari pertamanya sebagai bos Twitter, Elon Musk langsung memecat sejumlah petinggi perusahaan. Mereka adalah Chief Executive Officer (CEO) Parag Agrawal, Chief Financial Officer (CFO) Ned Segal, bos bagian hukum dan kebijakan Vijaya Gadde, serta penasihat umum Sean Edgett.

4. Memanngkas 75 persen Tenaga Kerja
Menurut Washington Post, Elon Musk sebelumnya mengatakan kepada calon mitra bahwa ia akan memangkas hampir 75 persen dari 7.500 orang tenaga kerja Twitter. PHK pada skala itu dapat berdampak langsung kepada pengguna dan fitur situs. Tetapi selama kunjungan ke markas Twitter San Francisco minggu ini, Musk mengatakan kepada karyawan bahwa ia tidak berencana untuk memberhentikan tiga perempat staf. Musk telah mengasingkan beberapa karyawan Twitter dengan meremehkan pekerjaan situs tersebut. Laporan tentang rencananya untuk pemotongan internal disambut dengan kemarahan dan pengunduran diri di dalam perusahaan.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Elon Musk Resmi Beli Twitter, Inilah yang Akan Terjadi Selanjutnya ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/techno/internet/elon-musk-resmi-beli-twitter-inilah-yang-akan-terjadi-selanjutnya/2.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut