get app
inews
Aa Read Next : Dianggap Sudah Habis, Cristiano Ronaldo Mengamuk Borong 4 Gol!

Manchester United Bakal Hukum Cristiano Ronaldo Gara-Gara Banting Handphone Anak Kecil?

Senin, 11 April 2022 | 14:59 WIB
header img
MU bakal hukum Cristiano Ronaldo terkait bantinh hp fans everton? (Foto: Okezone)

MANCHESTER United hukum Cristiano Ronaldo gara-gara banting handphone anak kecil, benarkah demikian? Simak penjelasannya berikut ini.

Menurut laporan The Sun, Manchester United takkan menghukum Cristiano Ronaldo meski dalam siaran ulang terlihat jelas pemain berjuluk CR7 itu telah membanting handphone seorang anak kecil yang notabene suporter Everton.

Masih dalam laporan yang sama, Cristiano Ronaldo tidak mendapat hukuman karena telah menyampaikan permohonan maaf secara terbuka. Setelah membanting handphone seorang bocah, Cristiano Ronaldo terang-terangan mengaku bersalah.

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi emosi di saat-saat sulit seperti yang sedang kita hadapi. Namun, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah,” tulis Ronaldo di Instagram-nya, @cristiano.

“Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas,” lanjut pesepakbola pemegang lima trofi Ballon dOr tersebut.

Hal itu berbeda dengan penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. Setelah melakukan kekerasan kepada sang kekasih, Mason Greenwood dilarang berlatih dengan skuad Manchester United sekira dua bulan lamanya.

Meski begitu, permohonan maaf Cristiano Ronaldo memang ampuh kepada Manchester United. Namun, Cristiano Ronaldo bukan berarti kebal hukum.

Kepolisian Merseyside tetap menyelidiki kasus Cristiano Ronaldo. Bukan tak mungkin jika terbukti bersalah, Cristiano Ronaldo bakal menjalani proses pemeriksaan.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami bekerjasama dengan Manchester United dan Everton menyusul laporan dugaan penyerangan di Everton vs Manchester United di Goodison. Ketika para pemain meninggalkan lapangan, dilaporkan seorang anak laki-laki diserang salah satu pemain tim tamu saat meninggalkan lapangan,” kata juru bicara Kepolisian Merseyside, mengutip dari The Guardian, Senin (11/4/2022).

“Penyelidikan sedang berlangsung. Saat ini petugas sedang memantau CCTV dan menanyakan saksi untuk mengetahui apakah benar terjadi pelanggaran atau tidak,” lanjut laporan tersebut.

Lantas, bagaimana kronologi Cristiano Ronaldo bisa membanting handphone seorang anak kecil? Ketika menuju lorong ganti Stadion Goodison Park setelah Manchester United tumbang 0-1 dari Everton, Cristiano Ronaldo dihadapkan dengan bocah yang menjulurkan handphone-nya ke arah CR7. Dalam kondisi kesal, Cristiano Ronaldo langsung membanting handphone sang bocah.

Awalnya banyak yang berpendapat, barang yang dibanting Cristiano Ronaldo adalah deker atau pelindung tulang keringnya. Namun, setelah melihat siaran ulang, Cristiano Ronaldo telah membanting handphone sang bocah.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut