Sumber Kekayaan Uus, Komika Berpenghasilan Ratusan Juta dari YouTube

Hadi Widodo
Sumber Kekayaan Uus, Komika Berpenghasilan Ratusan Juta dari YouTube (Foto: Instagram)

KOMIKA sekaligus konten kreator Uus memiliki berbagai sumber kekayaan yang begitu fantastis. Bahkan beberapa barang branded telah dikoleksi dari harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Tak hanya itu, komedian yang sering menuai kontroversi tersebut juga memiliki mobil mewah yang dibeli dari jeri payahnya selama ini.

Berikut ini akan kami ulas informasi tentang sumber kekayaan Uus yang telah dikutip dari IDXChannel (28/7/2022):

1. YouTube

Pemilik nama Asli Rizky Firdaus Wijaksana ini juga memiliki kanal YouTube yang kini menjadi salah satu sumber kekayaan. Kerap sekali Ia mengunggah konten bersama artis-artis terkenal. Disinyalir penghasilnya dari YouTube bisa ditaksir bisa mencapai Rp41.72 juta hingga Rp146 juta dalam satu bulan.

2. Komika

Mungkin Anda tak asing dengan pekerjaan Uus yang satu ini. Pekerjaan yang menjadi salah satu sumber kekayaan ini mampu menambah pundi-pundi rupiah dari seorang komedian asal Bandung tersebut. Hingga kini Ia juga kerap sekali melakukan Stand Up Komedi di konten Somasi milik Deddy Corbuzier.

3. Radio

Salah satu sumber kekayaan Uus ini yaitu pekerjaanya menjadi penyiar radio pada tahun 2011. Ia menekuni bidang tersebut saat masih duduk di bangku kuliah. Uus pun harus rela pulang pergi dari Jakarta ke Bandung hanya untuk bekerja sambil berkuliah, Diketahui jika Uus merupakan Alumni Universitas Padjadjaran.

4. Presenter

Sumber kekayaan Uus lainnya diperoleh dari pekerjaanya sebagai presenter di berbagai acara televisi. Tak heran jika cara berbicaranya saat di depan umum sangat lancar dan terlihat profesional. Saat bekerja sebagai presenter iya mampu memperoleh penghasilan yang cukup banyak.

5. Aktor Film

Sumber kekayaan Uus lainnya yakni dihasilkan dari pekerjaannya sebagai pemain peran di berbagai film. Salah satu film yang pernah digeluti nya yakni Imperfect The Series. 

Itulah sederet sumber kekayaan yang dimiliki Uus. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan mampu menambah wawasan untuk Anda.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network