Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Vietnam U-19 Minder?

Hadi Widodo
Jelang Lawan Timnas Indonesia U-19 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Timnas Vietnam U-19 Minder? (Foto: Okezone)

“Menghadapi situasi ini, VFF sedang mempertimbangkan rencana untuk mengizinkan para pemain yang disebutkan di atas bergabung dengan pemain lain lebih terlambat. Artinya, pemain kunci tidak hadir di laga pembuka babak Kualifikasi Piala Asia U-20,” jelas The Thao.

 

Disebut The Thao, skuad terbaik Timnas Vietnam U-19 baru akan terlihat kala melawan Timnas Indonesia U-19. Timnas Vietnam U-19 sendiri akan membuka perjalanan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 dengan melawan Hong Kong pada 14 September 2022.

Selang 2 hari kemudian, Timnas Vietnam U-19 akan melawan Timor Leste. Baru di laga pamungkas, Timnas Vietnam U-19 melawan Timnas Indonesia U-19 pada 18 September 2022. Dengan tak membawa skuad terbaik di 2 laga awal, mungkinkan hasil manis bisa diraih Timnas Vietnam U-19?

“Kemungkinan terakhir adalah bahwa Vietnam U-20 akan mengizinkan pemain yang bermain V-League terlambat,” tulis The Thao.

“Pemain seperti Vi Hao, Phi Hoang, tidak bermain di pertandingan pertama melawan Hong Kong, tetapi akan hadir pada waktunya untuk mempersiapkan pertandingan menentukan melawan Indonesia pada 18 September,” pungkasnya.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network