Intip Sumber Kekayaan Deddy Corbuzier, Nomor 5 Jarang Diketahui

Hadi Widodo
Deddy Corbuzier. (Foto: IG)

JAKARTA -  Tak perlu heran jika melihat kehidupan Deddy Corbuzier yang bergelimang harta dan mudah untuk mengeluarkan uang, pasalnya dia tak hanya menggeluti satu bidang, mantan pesulap ini ternyata memiliki beberapa sumber kekayaan yang membuat penghasilannya mengalir deras. 

Lantas darimana saja sumber kekayaan Deddy Corbuzier yang baru-baru ini resmi menjadi suami Sabrina Charunnisa? Berikut deretan sumber kekayaan Deddy Corbuzier dikutip dari Sindonews:

5. Toko Elektronik

Sumber kekayaaan ayah Azka Corbuzier ini mungkin paling jarang diketahui publik. Deddy benar-benar pintar mencari peluang. Pasalnya, di tengah zaman serba digital, Deddy juga memilih berjualan barang-barang elektronik, khususnya kamera maupun gadget.

4. Bisnis Properti

Kekayaan Deddy Corbuzier juga bersumber dari bisnis properti yang dia geluti. Mulanya Deddy berbisnis jual beli rumah. Hingga ketika kesuksesannya semakin bertambah, Deddy membangun rumah untuk dijual kembali maupun disewakan.

3. Brand Ambassador

Deddy Corbuzier juga beberapa kali didapuk sebagai brand ambassador produk tertentu. Misalnya saja ketika Deddy menjadi duta merek sebuah jasa pengiriman hingga smartphone.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network