get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Thom Haye, Gelandang Teratas Liga Belanda ini Diminta Netizen Bela Timnas Indonesia

Jum'at, 17 Juni 2022 | 13:26 WIB
header img
Thom Haye, Gelandang Teratas Liga Belanda ini Diminta Netizen Bela Timnas Indonesia (Foto: Okezone)

HEBOH di jagat media sosial, gelandang klub kasta teratas Liga Belanda THOM Haye diminta netizen untuk memperkuat Timnas Indonesia di Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia akan tampil di Piala Asia 2023 yang digelar pada 16 Juni hingga 16 Juli 2023 mendatang, Timnas Indonesiapun diprediksi bakal tampil lebih kuat. Sebab, di ajang empat tahunan ini Timnas Indonesia bakal diperkuat tiga pemain keturunan yang proses naturalisasinya hampir rampung, yakni Jordi Amat, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama.

 

Thom Haye

Kehadiran Sandy Walsh dan kawan-kawan diprediksi membuat pertahanan Timnas Indonesia semakin kukuh. Sebab, ketiga nama di atas sama-sama beroperasi sebagai pemain belakang.

Namun, kehadiran Jordi Amat dan kawan-kawan belum membuat netizen puas. Netizen masih berharap PSSI mendatangkan pemain keturunan lain, salah satunya Thom Haye.

Bagi yang belum tahu, Thom Haye memiliki nenek yang berasal dari Sulawesi. Sementara itu, sang kakek berasal dari Solo. Karena itu, pemain yang membawa Timnas Belanda U-17 juara Piala Eropa U-17 2012 itu beberapa kali mengunjungi Indonesia, salah satunya untuk berlibur.

“Indonesia memanggil Thom,” tulis akun Instagram, @khidna09_.

“Ayo ke Indonesia,” sambung akun @dhedyahusandriani.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut