get app
inews
Aa Read Next : Dibidik MU, Randal Kolo Muani Diproyeksikan Gantikan Ronaldo

Leicester Vs Man United, Ronaldo Melempem saat Setan Marah Kalah 2-4

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:23 WIB
header img
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo tampak tak bersemangat seusai Leicester City membobol gawang timnya dalam laga Liga Inggris 2021/2022 di Stadion King Power, Sabtu (16/10/2021). (Foto: REUTERS/Carl Recine)

LEICESTER, iNews.id – Peraih Ballon d’Or lima kali Ronaldo melempem saat timnya Manchester United dikalahkan Leicester City dengan skor telak 4-2 pada laga lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu seolah tak bertaji meski dimainkan sejak menit pertama di Stadion King Power, Inggris, Sabtu (16/10/2021) pukul 21.00 WIB.

Alih-alih mencetak gol dan menang, skuad asuhan Solskjaer justru kalah.

Pertahanan Leicester City memang tampak menjanjikan dalam laga ini. Buktinya Ronaldo tak berkutik.

Menurut Whoscored, Ronaldo hanya menendang tiga kali, masih kalah banyak dari pencetak gol Mason Greenwood (5) dan Youri Tielemans (4). Ratingnya hanya 6,4 dan menjadi yang terendah dari penyerang Man United yang lain. Adapun kapten Timnas Portugal itu hanya melakukan tendangan tepat sasaran sekali saja dan itu pun sukses ditepis kiper Kasper Schmeichel. 

Sementara tuan rumah Leicester tampil lebih hebat. Youri Tielemans menjadi sosok bintang dengan mencetak gol cantik di babak pertama.

Manchester United memainkan Cristiano Ronaldo di lini depan serangan. Meski bermain diperkuat Ronaldo, Setan Merah minus bek Raphael Varane yang menderita cedera saat membela Timnas Prancis di final UEFA Nations League.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Red Devils -julukan Manchester United- langsung mengambil inisiatif untuk menguasai jalannya pertandingan. Secara bergantian, Bruno Fernandes dan Paul Pogba menjadi motor serangan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara, The Foxes -julukan Leicester City- berusaha membalasnya lewat kerjasama Youri Tielemans dan Jamie Vardy. Sayangnya, beberapa peluang yang dimiliki kedua tim gagal membuahkan gol pada 10 menit pertama pertandingan.

Setelah itu, Leicester City justru berhasil mengambil kendali jalannya pertandingan. Vardy berkali-kali menebar ancaman serius bagi lin pertahanan Red Devils. Namun, hingga menit ke-15 belum ada gol yang tercipta bagi The Foxes.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut