get app
inews
Aa Read Next : Setelah 32 Tahun, Indonesia Rebut Emas Sepak Bola SEA Games

Lawan Vietnam, Shin Tae Yong Diprediksi Turunkan Trisula Maut

Jum'at, 01 Juli 2022 | 11:04 WIB
header img
Ronaldo Kwateh akan menjadi pemain andalan di ini depan (Foto:instagram PSSI)

Lalu, tiga bek di depannya adalah Muhammad Ferarri, Ahmad Rusadi, dan Kakang Rudianto, yang tampil cukup baik di Liga 1 musim lalu bersama Persib Bandung. Di depannya, ada Dimas Juliono dan Arkhan Fikri sebagai gelandang penyeimbang yang punya kemampuan bertahan dan menyerang sama baiknya.

Kemudian, sisi sayap kanan dan kiri bakal ditempati oleh Raka Cahyana dan Edgar Amping, yang bisa ikut turun membantu pertahanan dan juga melakukan overlap untuk menyokong penyerangan. Di lini depan, akan dituturnkan trisula maut, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, dan Alfriyanto Nico yang siap untuk mengobrak-abrik benteng pertahanan Vietnam di laga perdana.

Berikut Prediksi Formasi Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022: (4-3-3): Cahya Supriadi; Raka Cahyana, Muhammad Ferarri, Ahmad Rusadi, Edgar Amping; Dimas Juliono Pamungkas, Arkhan Fikri, Muhammad Rafli Asrul; Alfriyanto Nico, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

(3-4-3): Cahya Supriadi; Raka Cahyana, Muhammad Ferrari, Kakang Rudianto; Raka Cahyana, Dimas Juliono, Arkhan Fikri, Edgar Amping; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Alfriyanto Nico.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut