get app
inews
Aa Read Next : Tampil Gacor Usai Comeback, Marc Marquez  Hadirkan Ancaman Para Rivalnya di MotoGP 2023

Terlihat  menunggangi Motor Kembali, Akankah Marc Marquez Turun  di MotoGP San Marino 2022

Sabtu, 03 September 2022 | 08:03 WIB
header img
Terlihat menunggangi motor Kembali, Akankah Marc Marquez turun di MotoGP San Marino 2022 (foto: Okezone)

 

ALCANIZ –InewsPantura.id  Usai tiga bulan  menepi untuk memulihkan diri usai operasi keempat pada tulang humerus lengan kanannya. Ahirnya Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez terlihat senang  karena bisa menunggangi  motor kembali.  akankah juara dunia delapan kali itu akan turun di seri MotoGP San Marino 2022 mendatang?

Dilihat dari  dari foto yang diunggah oleh The Baby Alien di instagram-nya, @marcmarquez93, pada Rabu (31/8/2022). Dalam foto tersebut, terlihat dia mengendarai motor Honda kesayangannya yang dibungkus dengan warna merah menyala di Sirkuit Aragon, Spanyol.

 

Dari gambar tersebut, tampak bintang asal Spanyol itu sudah bisa meliak-liuk di atas sirkuit. Termasuk melakukan maneuver di tikungan yang biasanya membuat tangannya kesakitan setelah mengalami kecelakaan fatal di Jerez pada 2020 lalu.

 

“Hari ini, saya tidak bisa berhenti tersenyum. Setelah berusaha keras saya kembali naik motor lagi,” tulis Marquez dalam keterangan foto itu.

 

“Terima kasih kepada kalian semua yang selalu mendorong saya! Mari kita teruskan!!” imbuhnya.

Sebelumnya, pada awal Juni lalu, juara MotoGP enam kali itu memutuskan untuk melakukan operasi keempat pada cedera di tulang humerus kanannya yang didapatnya di Jerez dua tahun lalu. Dia pun rehat dari balapan MotoGP 2022 setelah melakoni balapan di Mugello pada akhir Mei lalu.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut