get app
inews
Aa Read Next : Begini 5 Cara Mudah Atasi Masuk Angin tanpa Mengerik Punggung

3 Olahraga Ini Bisa Anda Lakukan Bersama Buah Hati di Rumah

Minggu, 04 September 2022 | 10:07 WIB
header img
3 Olahraga Ini Bisa Anda Lakukan Bersama Buah Hati di Rumah(Foto:Ist)

3 Olahraga ini  bisa  anda lakukan bersama buah hati  di rumah sambil menghabiskan waktu bersama anak-anak tercinta adalah kesempatan yang tak boleh dilewatkan. Sebab di saat inilah Anda bisa mengetahui dan mengawasi tumbuh kembang si buah hati yang terus berlangsung setiap harinya.

Anda bisa  membangun kedekatan bersama si kecil, seperti belajar ataupun bermain bersama. Atau bahkan berolahraga. Anda bisa melakukan olahraga ringan bersama anak saat libur.

 

Berikut dirangkum  dari  Okezone  3 olahraga yang  bisa anda lakukan bersama buah hati di rumah

, dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (2/9/2022).

 

1. Yoga

 

Mengenalkan yoga kepada anak merupakan salah satu ide menarik untuk dilakukan selama berlibur. Selain menyehatkan tubuh Anda dan si kecil, yoga juga memberikan banyak manfaat lainnya. Seperti meningkatkan fleksibilitas fisik, melatih keseimbangan, serta mendorong anak untuk menetralkan pikirannya agar mampu fokus dan berkonsentrasi. Anak juga dapat belajar bagaimana menghadapi kondisi ketidakstabilan dan rasa sakit.

 

2. Senam

 

Melakukan olahraga senam bersama anak tentunya menjadi aktivitas yang sangat seru, sebab melalui senam, anak dapat mengembangkan potensi mereka dan mencoba untuk mengontrol tubuh serta keseimbangannya. Olahraga senam sendiri terdiri dari banyak jenis, di antaranya seperti senam lantai, senam aerobik, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), dan lain-lain. Sebelum memulai senam, jangan lupa ajak anak untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu, ya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut