get app
inews
Aa Read Next : DLH Tumbuhkan Peduli Lingkungan Anak Dengan Program Sirami

Pekalongan Bersholawat Sambut Bulan Suci Ramadan

Kamis, 23 Maret 2023 | 08:54 WIB
header img
Habib Luthfi bin Yahya hadir dalam acara Pekalongan Bersholawat di Masjid Jami' Kota Pekalongan.

Pekalongan,iNewsPantura.id - Masjid Al Jami' Kota Pekalongan menyambut bulan suci Ramadhan dengan Pekalongan Bersholawat Bersama Ulama, Pemda, TNI-Polri dan Masyarakat. Kegiatan yang berlangsung malam Rabu (21/3) itu bertemakan ‘’Pemilu 2024 sebagai Perekat Umat’’.

Hadir dalam kegiatan itu, Habib Luthfi bin Yahya dan  Wakil Wali Kota Pekalongan, Salahuddin serta masyarakat Pekalongan. Salahudin, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa momen bulan Ramadan haruslah dimanfaatkan betul untuk memperbaiki diri.

"Semoga kita diberi kesempatan melaksanakan ibadah puasa sehingga kesehatan kita lebih meningkat, menjadikan diri lebih sadar dan berhasil untuk menjadi orang bertakwa," kata Salahuddin.

Menurut Salahuddin, pandemi yang sudah terlewati ini perlu disyukuri. Penyakit atau wabah lain semoga menjauh dari Indonesia khususnya Kota Pekalongan dengan adanya berbagai majelis. "Kebetulan tanggal 1 April nanti Kota Pekalongan akan merayakan hari jadi, semoga Kota Pekalongan dijauhkan dari keburukan atau hal mudhorot lainnya," tutur Salahuddin.

Dia mengatakan, tahun 2024  akan ada pemilu. Karena itu, diharapkan negara Indonesia diberikan pemimpin yang baik yang bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat secara luas.

Editor : Trias Purwadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut